Segenggam kesedihan


Tunjukan padaku dimana ku bisa tukarkan benda ini
Seonggok hati yang luka dan penuh memar

Bila ku melihat keadaannya dengan seksama
Sepertinya benda ini sudah mulai membusuk

Warnanya kini terlihat kehitaman
Dan aku bisa dengan jelas mencium aroma kesedihan

Entah sudah berapa lama ia berhenti berfungsi

Pernah suatu hari benda ini terasa begitu sakit
Hingga aku terpaksa mengamputasinya dengan kedua tanganku ini

Aku sendiri tak mengerti mengapa aku masih tetap menyimpannya
Karena kurasa tanpa benda inipun aku masih bisa hidup

Kini ia tak lebih dari potongan daging yang rusak
Segenggam kesedihan yang masih belum bisa ku campakan

-AHK-

3 Response to Segenggam kesedihan

  1. keke says:

    Just be strong! as long as u can bud.....
    http://blushonme.blogspot.com/2011/03/hipotesa-keinginan.html

  2. Dijeee gimana kalo gw tukar dengan segenggam berlian, mau ga?? hehuehuheu :p


    semoga kesedihan itu cepat berubah jadi kebahagian yah??
    amiiin :)

  3. cara mengobati luka memar dengan cepat jika hati dikompres sj jeng..hehe

Post a Comment