My essay : part 1


setelah merasa cukup muak dengan kemalasan dan keengganan akhirnya kmarin saya mulai mengerjakan skripsi saya

Alhamdulillah Bab I sudah selesai

jujur saja itu bukan hasil buah pikiran saya
gabungan dari dua buah skripsi, sebuah thesis, dan sebuah buku...
menghasilkan Bab I berjudul Pendahuluan dan setebal 7 halaman

lumayanlah... daripada tidak sama sekali

hari ini juga saya usahakan untuk meluangkan waktu untuk mengerjakan skripsi
jadi pas jam makan siang saya mengunjungi perpustakaan LIPI yang kebetulan hanya berjarak dua gedung perkantoran dari kantor saya

mulai2 mencari judul yang senada dengan skripsi saya
skripsi saya membahas mengenai analisa efisiensi pasar modal di Indonesia...

saya mendapatkan beberapa referensi yang kesemuanya adalah thesis S2... ada yg dari jaman batu tahun 1996 dan yang terbaru tahun 2005, yang terbaru ini sebenarnya cukup menarik, jadi topik yang dibahas lebih spesifik untuk saham2 yang termasuk dalam Jakarta Islamic Index

akhirnya dari beberapa literatur referensi tadi saya mendapatkan beberapa rujukan yang bisa digunakan pada Bab II... yah semoga bisa selesai secepatnya

1 Response to My essay : part 1

  1. Hmmm.. lumayan... hihihihih....

Post a Comment