bete dosis tinggi


kalau katanya dewiq... bete bete ah

dari sekian banyak perempuan, kenapa harus yg satu itu

dan sejujurnya saya jg tidak mengerti kenapa tertarik sama yg satu itu

yg saya ingat cuma suatu malam saya sedang chatting dengan dia dan tiba2 dikepala saya ada suara yg bilang "she's a good one, kejar dia ris"...
aneh memang saya ini, padahal belum terlalu kenal dg dia, cuma tau gitu2 aja

dia seperti celah, yg bisa saya buka sdikit.. kmudian tertutup lagi.. saya buka lagi sedikit.. kmudian tertutup lagi.. buka lagi.. tertutup lagi.. dan terus dan terusss

dan sejujurnya saya tidak cukup sabar.
saya tidak punya niat utk bermain2

1 Response to bete dosis tinggi

  1. keke says:

    kejadian biasa sepertinya untuk yg lagi punya niat,tapi gw setuju banget dgn kalimat terakhir....!!

Post a Comment