Intimacy with God


sebuah saat dimana saya merasa benar2 sedang berkomunikasi dengan Tuhan
having that "man to God conversation"

i call it conversation because that's the way it is,
lupakan semua bahasa formal yang ada di kitab suci
maupun doa-doa yang diajarkan melalui hadist

bicaralah dengan Allah, bicaralah dari hati, bicara menggunakan hati

the 1st conversation with God that i recall was about 5 years ago
things were getting bad, and i mean really bad

i was so helpless,
sampai pada kondisi dimana saya begitu binggung dan saya hanya dapat pasrah
the urge to just talk and tell it all to my creator
at that time i feel so close with the Divine
i don't even feel that way during sholat

couple of days later, He answers :)
and up until this day
Alhamdulillah

which is sad if i think of it now
i only talk to God when things were bad
when things getting out of hand,
but when things were getting so right
but when nothing is wrong.

Who's God?... God Who?
as if i don't even know Him
sholat?, ya tentu saja saya sholat...
namun hampir setiap solat saya terasa hanya tubuh ini yang solat,
hati ini entah sedang apa, hati ini tidak ikut melakukan apa yang tubuh ini lakukan

saja jadi teringat tausiyah semalam

jangan biarkan segala hal tentang kehidupan membuat kita lupa akan kematian



Bersyukur,
mungkin ini salah satu cara berkomunikasi dengan Tuhan yang jarang saya lakukan

bersyukur bisa dilakukan pada kondisi apapun, karena meskipun pada situasi dan kondisi yang terburuk
pasti ada kebaikan yang masih diberikan oleh Tuhan
we just have to learn to see it...
^__^

*you just have to experience it by yourself to understand what i'm writing here

0 Response to Intimacy with God

Post a Comment