The Moon Goddess, preface



Manis, lebay, ngangenin, nyebelin, nagih...



*AHK = saya
*TMG = The Moon Goddess

AHK: Ihiiiy
TMG: opooo?
AHK: Itu statusnya
TMG: maaf lahir batin yah dij
TMG: :D
TMG::kata orang hujan itu rindu
AHK: Maaf lahir batin mulu, kan sudah di sms
TMG: ape coba
TMG: masa? lupa :D
TMG: hujan itu rain
TMG: -___-"
AHK: Hujan itu langit yg bersedih
TMG: hayah
AHK: Hujan itu berkah
AHK: Dan hujan itu saya yg terjebak di pos satpam
TMG: langit yg bersedih itu the sky is being sad
TMG: hahaha i like the last one :
TMG: :D
AHK: But i dont
TMG: dl
AHK: Jadi sperti orang bodoh. Ngetem di pos satpam sambil nonton zainudin mz
TMG: :))
AHK: Ah skarang berganti jadi infotainment
TMG: :))
TMG: halal n haram
TMG: :p
AHK: Woooh... Pasha dapet harim baru
TMG: sapa sapa?
AHK: Entah, kutilang tapi rada item
AHK: :))
TMG: bukan sama alisa subandono lagi?
AHK: Oooh namanya raihanun
TMG: hayah
TMG: abg ga?
AHK: Kayaknya sih, tampang2 abg labil
TMG: hmhm i c
AHK: Asik ya jadi vokalis band
AHK: Dikelilingi harim
TMG: masa si?
AHK: Hujannya awet
TMG: langit lg sedih
AHK: The sky is longing
AHK: Jikalau saja bersedihnya setelah saya sampai dirumah maka saya akan bahagia
AHK: (-__-!)
TMG: :))
AHK: Mentang2 manis senyum mulu
TMG: aih aih
TMG: saya jadi maluuuu
TMG: #najong
TMG: :p
AHK: *manis tapi lebay
TMG: :p
TMG: lebay tp ngangenin
AHK: *no comment
TMG: #apasih
TMG: :))
AHK: Ngangenin tapi nyebelin
TMG: nyebelin tapi nagih
TMG: #aseekk :p
AHK: Moso sih?
TMG: meneketehe
TMG: naluri ilmiah membela diri ketika kejelekan dibeberkan :d
AHK: Kejelekan yg mana?
TMG: lebay,nyebelin :D
AHK: Asem... Kayaknya satpamnya kentut nih
TMG: :))
TMG: D L
AHK: Lebay,nyebelin and very defensive
TMG: emang :p
AHK: Memangnya saya menyeramkan ya?
TMG: menyeramkan?
AHK: Lah itu yg menyebabkan dirimu menjadi sangat defensive
TMG: defensive dan menyeramkan?
TMG: tak ada yg menyeramkan
AHK: Why then?
TMG: cuma neraka yg menyeramkan #hasyah
TMG: bukankah normal?
TMG: ga ya? :D
AHK: Being a little more open wouldn't hurt
TMG: :D
TMG: separah itu kah gw?
AHK: Here we go again *the moon goddess being defensive
TMG: :D
TMG: emang separah itu ya gw?
TMG: kl gw curhat, n mengakhiri dengan pertanyaan ke temen curhat "aneh ya gw?" mostly jawabannya "iya"
AHK: all i can say is, It's working very well becoz i have no clue what to do
TMG: -___-
TMG: :D

0 Response to The Moon Goddess, preface

Post a Comment